Minggu, 15 Februari 2015

Bengkel itu bernama Bengkel Penelitian

Jakarta, 14 Februari 2015. Himpunan Mahasiswa Muslim Pascasarjana UNJ, Kembali menjawab kebutuhan mahasiswa dalam menghimpun aspirasi mahasiswa pascasarjana UNJ. Himmpas UNJ dalam hal ini divisi Akpro (akademik dan Profesi) untuk pertama kalinya mengadakan kegiatan yg bersifat penelitian & pengembangan keilmuan. Berangkat dari keinginan seluruh civitas akedemika pascasarjana UNJ yg berharap diadakan kegiatan yg dapat menambah informasi, ilmu dan tips-tips dalam menulis karya ilmiah.
Kegiatan bengkel penelitian perdana kali ini mengambil tema "Pengenalan jenis penelitian kuantitatif dan kualitatif" dengan pemateri Bapak Yahya Hairun, S.Pd,M.Si.

Setelah resmi dibuka oleh ketua pelaksana kegiatan, yaitu Fachrul Rozi, S.Pd mahasiswa S2 PAUD. Bengkel penelitian kali ini dimoderatori oleh Rafhi Febryan Putera S.Pd mahasiswa S2 Pendidikan Dasar Pascasarjana UNJ sekaligus mas' ul divisi akpro

Kegiatan bengkel penelitian diakhiri dengan harapan dari ketua umum Himmpas UNJ periode 2015/2016, Arifto Juniardi, S.Pd, beliau menyatakan harapannya, yaitu "harapan dari Himmpas UNJ melalui kegiatan ini semoga munculnya semangat baru, informasi baru untuk memulai Tesis dan Disertasi nya dan bagi yang sedang melakukan penyelesaian Tesis/Disertasi dapat berdiskusi lebih lanjut kpd pemateri terkait permasalahan yg sedang dialami dalam penulisan karya ilmiah nya". Kegiatan bengkel penelitian akan menjadi wadah diskusi antar mahasiswa dan pemateri agar manfaatnya dapat langsung dirasakan. In shaa Allah.

Salam semangat dari himmpas UNJ
Himmpas unj : mensholihkan yang cerdas dan mencerdaskan yang sholih.
Baarakallah fiikum

Berikut dokumentasi kegiatannya

1 comments:

Silahkan meninggalkan "jejak" di ruang ini ;)